Thursday, August 22, 2013

Open minded

Kalo aku blg sih,
udara itu seperti isi hati yg tak terbatas.
menerawang awan,langit,bahkan seluruh semesta ini.

dia juga bisa menjelma...
seperti aku,,
seperti puing-puing abu yang terlalu banyak tujuan,
namun tak pernah berhenti melaju dengan tongkat yang sering aku sebut dengan Tuhan.

Kadang aku tak pernah mengira,
bahwa udara mampu diam,lembut,dan indah dalam sebuah fenomena yg takjub...
iya,dia udaraku .

ya,aku tau..
udara itu yang mengantarkan oksigen untuk darah yang ingin di pompa...
jika darah tak ada metabolisme memompa,manusia akan mati bukan?


ya begitu pula hati yang tak terbatas.
dia akan haus,haus,dan haus oleh nama Tuhannya..

thanks buat udara dari Tuhan :)

No comments:

Post a Comment